Aksi Maling Dorong Pick Up di Jepara Terekam CCTV

JEPARA JATENG - Maling mobil pikap di Jepara, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV. Rekaman video aksi maling tersebut pun viral di media sosial.


Video maling pikap tersebut seperti diunggah di akun Facebook oleh Sodeer Ki di grup Motuba. Pada unggahan tersebut tertulis kronologi kejadian pencurian mobil pikap.


"Mohon bantuan dan pantauannya mbah.

Telah hilang dicuri Suzuki Carry Futura pick up tahun 2010 warna hitam berplat nomor H 1682 QE.


Kronologi kejadian :

Maling masuk rumah tadi malam jam 2.30 WIB dengan cara membobol jendela rumah dan mengambil kunci beserta STNK yang ada di gantungan kunci. Kemudian 2 pelaku mendorong mobil smp depan rumah (ada dlm rekaman cctv). Lokasi kejadian di rumah kakak saya Desa Krasak Bangsri Jepara Jawa Tengah.


Mohon bantuannya mbah bagi siapa saja yang melihat atau mengetahui keberadaan mobil tsb dapat menghubungi saya di wa 08990782212. Matur sembah nuwun," begitu tulis akun Sodeer Ki yang dilihat wartawan, Rabu (7/4/2021).


Pada unggahan yang di-posting sejak tiga jam lalu itu pun terlihat ada rekaman video detik-detik dua pelaku maling mendorong mobil pikap. Pada video berdurasi 18 detik itu, melihatkan dua orang mendorong mobil pikap. Terlihat satu orang mendorong dan satu orang berada di depan.


Video tersebut sudah mendapatkan beragam komentar, like, dan dibagikan.


Adik korban, Sunjoto, membenarkan bahwa yang memposting maling pikap di media sosial adalah dirinya. Kejadian kemalingan tersebut dialami kakaknya Etik Indarti warga Desa Krasak Kecamatan Bangsri.


"Pemiliknya mbak Etik Indarti, saya adiknya, saya yang posting di media sosial," kata Sunjoto saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Belum ada Komentar untuk "Aksi Maling Dorong Pick Up di Jepara Terekam CCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel