Kecelakaan Maut Di Tuban, Pengemudi Motor Tewas Di Lokasi

TUBAN JATIM - Kecelakaan Maut kembali terjadi di Tuban,  kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan mobil di jalan raya Merakurak-Montong Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (20/5/2020 ).

Akibat kejadian tersebut seorang pelajar, pengendara sepeda motor Vario yang telah menggunakan ban kecil, tewas di lokasi kejadian. Korban bernama Dimas Sifullah Al Rozi (17), asal Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak.

Kecelakaan maut di jalan antar kecamatan yang berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Vario nopol S 3269 HK berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi. “Pengendara sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan dengan berusaha mendahului kendaraan lain yang didukung. Sehingga mengambil jalur kanan, ”terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad.

Ketika sepeda motor vario yang memerlukan rodanya idak standar itu berhasil mendahului kendaraan lain, dari arah berlawanan melaju mobil sedan dengan Nopol S 1407 A. Mobil ini dikemudikan oleh Diono (49), seorang Perangkat Desa Pakel, Kecamatan Montong, Tuban.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat dengan kecelakaan dua kendaraan ini tidak dapat terhindarkan. Diduga pengendara sepeda motor itu kurang memperhatikan kondisi lalu lintas yang ada di pembicaraan, ”tambahnya.

Karena benturan yang keras dengan mobil sedan yang dikemudikan perangkat desa tersebut, pengendara motor langsung terpental hingga beberapa meter, bahkan keluar dari bahu jalan. Sementara sepeda motor rusak parah termasuk mobil Sedan yang ditabrak motor itu juga rusak pada bagian yang diperbaiki.

“Akibat kecelakaan itu pengendara motor akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kita harus melakukan olah TKP dan memeriksakan diri untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, ”pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Tuban, Pengemudi Motor Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel