Tabrakan Maut Dua Motor di Kediri, Satu Korban Meninggal

KEDIRI JATIM - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raung Kecamatan Mojoroto Kota Kediri kamis 06/02/2020, sekitar jam 05.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia.


AKP NI KETUT SUARNINGSIH, Kanit Lantas Polsek Mojoroto yang dikonfirmasi mengataan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas adalah sepeda motor Honda Beat nopol AG 2996 CK, dikendarai KATIYO dan berboncengan dengan SAMINI. Keduanya warga Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Kemudian sepeda motor NMAX nopol AG 4133 AX yang belum diketahui identitas pengendaranya.

Awalnya, sepeda motor NMAX melaju dari arah GOR Jayabaya menuju ke simpang empat Muning Kota Kediri. Sesampainya di Jalan Raung, sepeda motor NMAX akan belok kanan, menuju mini market, tetapi mendadak sewaktu menyalakan lampu sein. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat yang ada di belakang NMAX  kaget dan tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak sepeda motor NMAX.

Akibat kecelakaan ini, KATIYO dan SAMINI jatuh. Kepala SAMINI membentur aspal hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi. Korban langsung dibawa ke RS Ratih, Mojoroto Kota Kediri. Setelah kecelakaan, pengendara sepeda motor NMAX pamit pulang dulu. Tetapi sampai penanganan korban kecelakaan selesai, pengendara NMAX tersebut tidak kembali. Meski demikian, polisi sudah mengetahui plat Nomor NMAX. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Kediri Kota.

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Maut Dua Motor di Kediri, Satu Korban Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel