Ngeri, Siswi SMP Di Situbondo Tewas Terlindas Truk

SITUBONDO JATIM - Kecelakaan maut menewaskan seorang siswi SMPN di jalan raya pantura Situbondo, Sabtu (8/2/2020). Siswi yang bernama Ingo Oktavianing Maisaroh (15), tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Selain luka robek mulut sebelah kanan, bagian kaki hingga pinggul siswi asal Desa Selobanteng Kecamatan Banyuglugur itu juga hancur.

Tubuh siswi bernasib malang itu terlindas truk DK 9597 BE, saat sepeda motor yang dikendarai tersenggol truk di jalan raya pantura Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur.

Akibatnya, sepeda motor terjatuh hingga tiga pengendaranya bergelimpangan di aspal. Mirisnya, siswi bernasib malang itu malah terjatuh ke kolong truk hingga langsung dilindas.

"Truk yang menabrak korban bersama pengemudinya sudah kita amankan. Sekarang masih dalam proses pemeriksaan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Handoko kepada wartawan, Sabtu (8/2/2020).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, insiden kecelakaan saat Ingo hendak berangkat ke sekolah. Saat itu, Ingo Oktavianing Maisaroh mengendarai sepeda motor P 3155 EN bersama Sulistyowati (45) dan Arga Pratama Putra (12), keduanya warga Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur. Sepeda motor dikemudikan Sulistyowati.

Sepeda motor korban melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul truk DK 9597 BE yang dikemudikan I Putu Subrata (46), warga Jembrana Bali.

Truk bermaksud menyalip sepeda motor korban. Namun, haluan truk terlalu ke kiri hingga menyenggol sepeda motor korban hingga terjatuh.

Selain menewaskan korban Ingo, akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor lainnya juga terluka. Sulistyowati menderita luka lecet di jari tangan dan kakinya. Sementara Arga Pratama Putra mengalami luka lecet di kaki kanannya.

"Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan. Proses hukum kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan penyidik Unit Laka," tandas Ipda Handoko.

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Siswi SMP Di Situbondo Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel