Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gemparkan Warga Jombang

JOMBANG JATIM - Warga Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang, Jombang, digemparkan dengan penemuan mayat wanita di semak-semak sungai desa setempat, Sabtu (8/2/2020). Saat ditemukan jasad tersebut mulai membusuk. Diduga, korban sudah meninggal tiga hari sebelumnya.

Kepala Dusun Ngotok, Desa Kedungotok, Aan Ubaidillah menjelaskan, pihaknya mendapatkan pemberitahuan dari warga soal temuan mayat tersebut. “Saat di lokasi, warga sudah berkerumun. Kami kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Tembelang,” kata Aan ketika ditemuai di lokasi.

Dia menjelaskan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan posisinya terlentang, bajunya tersingkap ke atas. Sedangkan pada bagian bawah tanpa mengenakan busana. “Mayat tersangkut di semak-semak tengah sungai. Sebenarnya, lokasi penemuan mayat masuk Dusun Juwet, Desa Kedunglosari,” sambung Aan.

Kapolsek Tembelang AKP Sarwiaji bersama sejumlah anggotanya langsung mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan. Hanya saja, polisi kesulitan melakukan evakuasi karena mayat berada di tengah sungai.

Korban berseragam coklat kemudian meminta bantuan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana) Jombang.

Dengan menggunakan perahu karet, mayat wanita tersebut dievakuasi ke pinggir. Saat jasad tersebut berada di daratan, warga yang memadati lokasi kontak menutup hidung. Itu karena bau mayat yang cukup menyegat. Jasad tanpa identitas kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

“Kita tidak menemukan identitas pada diri korban. Ciri-cirinya, bermur di atas 50 tahun. Kondisinya sudah membusuk. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Kita tunggu hasil visum,” ujar mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gemparkan Warga Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel