Penemuan Mayat Laki-laki Hebohkan Warga Blitar

BLITAR JATIM - Penemuan sosok mayat lelaki tertelungkup di antara lembah lokasi wisata Puncak Rikmo, Desa Tepas, Kecamatan Kesamben. Warga juga menemukan sebuah sepeda motor terparkir, tidak jauh dari lokasi mayat ditemukan.

Penuturan Kades Tepas, Suparman, warganya pagi tadi berjalan-jalan ke lokasi wisata itu. Namun di tengah perjalanan, mereka melihat tubuh seorang pria tertelungkup di antara lembah yang cukup curam.

"Warga saya itu namanya Heru, ketika tubuh lelaki itu di balik ternyata sudah meninggal. Lalu dia lapor ke saya. Dan saya lapor ke polisi," kata Suparman kepada wartawan, Minggu (9/2/2020).

Selain menemukan jasad lelaki itu, lanjut Suparman, warganya juga menemukan sebuah sepeda motor jenis Fiz-R yang terparkir di dekat jenazah ditemukan.

"Kemarin ada warga yang melihat kendaraan ini dinaiki seorang pria menuju ke atas. Tapi tidak tahu tujuannya kemana. Kemungkinan besar, jenazah ini baru kemarin meninggal," imbuhnya.

Polisi yang menerima laporan menuju lokasi dan mengevakuasi korban. Saat mengevakuasi, ditemukan kartu identitas atas nama Sugianto (27). Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

Saat ditemukan, korban memakai kaos berwarna biru dan celana gelap. Polisi belum bisa memastikan, apakah kendaraan Fiz-R yang terparkir adalah milik korban atau bukan. Termasuk apa penyebab kematiannya.

"Kami bawa ke rumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi dulu untuk mengetahui penyebab kematiannya. Mohon waktu, sementara hanya itu informasi yang bisa kami sampaikan," pungkas Kapolsek Kesamben, Iptu Eko Sudjoko.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Laki-laki Hebohkan Warga Blitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel