Minta Rokok Dikasih Lintingan, Pria di Jember Dibacok Hingga Tewas

JEMBER JATIM - Seorang pria bernama AS (19) membacok petani bernama Madi Rahmadani (22) hingga meninggal gara-gara urusan rokok.

Peristiwa berujung maut itu terjadi pada Sabtu (8/2/2020) malam pukul 23.00, di alun-alun Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur. “Saat itu tersangka bersama temannya berinisial I meminta rokok kepada saksi bernama Yogi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jember

Ajun Komisaris Yadwivana Jumbo Qantasson, Minggu (9/2/2020) sore.

Saat dimintai rokok, Yogi memberikan rokok lintingan. Hal Ini sontak membuat AS marah dan memakinya. Madi yang di dekat Yogi pun kena semprot. “Apa kamu melotot,” sergah AS kepada Madi.

Baku pukul pun terjadi antara AS dan Madi. Ternyata Madi tak bisa ditaklukkan dalam perkelahian tangan kosong itu. AS kalah dan I memanggil tiga temannya yang lain.

AS tidak bisa menerima kekalahan. Dia mengeluarkan celurit yang diselipkan di pinggangnya. Ia ayunkan celurit itu ke tangan kanan Madi. “Urat nadi korban terputus sehingga korban meninggal dunia,” kata Jumbo.

Madi dibawa ke RSUD dr. Soebandi. “Jenazah diotopsi untuk melengkapi berkas penyidikan,” kata Jumbo.

Polisi bergerak cepat. Minggu (9/2/2020) pukul 02.30 WIB, Unit Opsnal Selatan Satreskrim Polres Jember bersama anggota Polsek Puger yang dipimpin Kasubnit Aiptu Rahmad Reschiarto membekuk AS. Empat orang tersangka lain melarikan diri.

Pakaian tersangka, sarung clurit, dan pakaian korban diamankan sebagai barang bukti.

Belum ada Komentar untuk "Minta Rokok Dikasih Lintingan, Pria di Jember Dibacok Hingga Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel