Kerja giling daging. Jari remaja di Tanbkromo terjepit

Jari tangan milik remaja asal Desa Tambakromo, Kecamatan Ponjong, Jumat (07/2/2020) pagi, tergiling masuk gilingan daging. Karena kejadian itu ia harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis.

Peristiwa yang terjadi oleh Efendi Adi Irawan (17), warga Tambakromo, Ponjong, yang bekerja sehari-hari di tempat penggilingan daging. Saat beraktivitas aman gilingan daging manual, tiba-tiba jari tangan kangkut nyangkut dan ikut tergiling masuk. Sontak hal itu membuat ia berteriak.

Berbicara pekerja yang berbicara teriakan Efendi pun langsung menghampirinya dan berusaha memberikan pertolongan. Karena tak bisa diatasi, Efendi pun dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Posisi lagi membersihkan gilingan. Tangannya (sebelah kiri) mengusap bagian atas, lagi dibersihkan tetapi dipindahkan," kata Sudarto, paman Efendi, ditemui di rumah sakit.

Sudarto mengatakan, karena terjepit di dalam, ia meminta bantuan untuk membebaskan gilingan guna mengeluarkan jari tangan keponakannya. Disebutkan Sudarto, jari tangan yang ikut masuk gilingan menangkap jari empat.

"Tadi dibongkar (gilingannya). Sekarang lagi dicek dokter (kondisinya)," ucap dia.

Belum ada Komentar untuk "Kerja giling daging. Jari remaja di Tanbkromo terjepit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel