Miris, Wanita Muda Bojonegoro Tabrakan Diri Ke Kereta Api

BOJONEGORO JATIM - Miris, seorang ibu muda di Bojonegoro bunuh diri dengan menabrakkan tubuhnya ke kereta api (KA) tanpa palang pintu. Aksi itu dilakukan di jalur rel KA jurusan Surabaya-Bojonegoro persisnya turut Dusun Grenjeng Desa Sraturejo Kecamatan Baureno.

Korban diketahui bernama Nurul Fitria (25), warga Dusun Trasah RT 5 RW 1 Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru. Korban sebelumnya terlihat tiduran di rel KA.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar. Aksi ini juga dibenarkan warga dan masinis KA. Selama ini korban tinggal bersama suaminya di Dusun Pagak Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru.

"Kayaknya orang mau bunuh diri, sengaja tiduran di rel tadi," kata warga sekitar, Siswanto saat dikonfirmasi, Minggu (29/12/2019).

Kapolsek Baureno AKP Marjono membenarkan ada wanita menabrakkan diri ke KA saat melintas. Itu diketahui setelah memeriksa saksi-saksi.

"Dari keterangan saksi, korban sengaja tidur di rel kereta api dan diduga akan bunuh diri," jelas kapolsek.

Informasi yang dihimpun sebelumnya korban sering melakukan percobaan bunuh diri di rel KA. Namun sering diketahui warga, sehingga korban berhasil selamatkan.

"Infonya korban juga pernah mau nabrak sepur, tapi ketahuan warga dan diangkat meski meronta," tambah kapolsek.

Sementara Sahidan, Security Stasiun KA Kecamatan Baureno mendapat laporan dari masinis Didik bahwa KA barang berloko CC 2061510 jika ada orang menabrakkan diri ke KA.

Jenazah korban langsung dievakuasi petugas untuk divisum di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro, kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Belum ada Komentar untuk "Miris, Wanita Muda Bojonegoro Tabrakan Diri Ke Kereta Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel