Terungkap Sosok Mayat Wanita Di kebun Jagung Ngawi

NGAWI JATIM - Ditemukan sosok mayat wanita bugil ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi. Wanita itu diperkirakan meregang nyawa dini hari tadi.

"Betul, ini kita di lokasi di antara tanaman jagung, untuk lakukan pengecekan seperti apa kondisinya. Infonya kondisi telanjang bulat," ujar Kapolsek Pitu, Iptu Subandi saat dihubungi, Senin (23/12/2019).

Menurut Subandi, mayat bugil itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Lahan Perhutani itu tepatnya di Petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar.

"Ditemukan pertama kali oleh warga saat mencari rumput. Lokasi di kebun jagung lahan Perhutani, petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar. Desanya ikut Banjar Banggi, Kecamatan Pitu," imbuhnya.

Suwandi menambahkan, wanita itu diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Kemudian berperawakan agak gemuk dan berkulit bersih. Wanita itu juga diduga baru meregang nyawa dini hari tadi. Saat ini mayat wanita itu telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi.

"Perkiraan umur di atas 40 tahun dan baru meninggal sekitar pukul 02.00 WIB. Tapi kita masih lakukan penyelidikan," pungkasnya.

Wanita yang mayatnya ditemukan di kebun jagung Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu itu, kata Dicky, merupakan seorang janda. Terkait pekerjaan korban, pihaknya belum mengetahui secara pasti karena dari keterangan keluarga, selama ini korban terbilang tertutup.

"Untuk pekerjaan masih kita lakukan penyelidikan. Tapi saat ini pihak keluarga belum tahu karena korban tertutup. Mau pergi pamit ke mana ndak jelas," imbuhnya.

Menurut Dicky, saat ini mayat korban masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi dan belum dilakukan autopsi. Pihaknya masih menunggu tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri.

"Untuk autopsi perkiraan malam hari nanti karena masih menunggu tim dokter dari RS Bhayangkara Kediri," sambungnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat, menyampaikan, identitas korban terungkap sekitar pukul 13.00 WIB. Polres Ngawi menyebar informasi ke semua Polsek jajaran dan diteruskan ke semua desa.

"Tadi semua Polsek jajaran menyebarkan brosur terkait temuan jenazah korban yang diteruskan ke semua perangkat desa. Untuk saat ini kita masih menunggu tim dokter dari RS Bhayangkara Kediri untuk melakukan autopsi," ujarnya.

Bella diduga menjadi korban pembunuhan karena pada mayat ditemukan beberapa luka seperti bekas penganiayaan. Terdapat luka pada kepala dan mata kiri korban. Kemudian ada bekas cekikan pada leher korban.

Mayat Bella ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Yakni dalam keadaan bugil.

Belum ada Komentar untuk "Terungkap Sosok Mayat Wanita Di kebun Jagung Ngawi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel