Inilah Kota Di Jawa Timur Yang Memiliki Banyak Wanita Cantik

Wanita-wanita Indonesia itu cantik luar biasa. Meskipun jika dilihat dari fisik tidak terlalu menonjol jika dibandingkan wanita-wanita bule, tapi para wanita Indonesia punya kecantikan khasnya sendiri yang bikin pria mana pun kepincut. Kulit cokelat yang indah, mata hitam yang tegas, hal-hal seperti ini yang bikin pria manapun Kelabakan.

Salah satunya adalah di Provinsi Jawa Timur. Di Jawa Timur sendiri konon di beberapa kotanya banyak dihuni oleh wanita-wanita jelita yang pasti bisa bikin kamu kepincut.

Berikut adalah deretan kota di Jawa Timur yang banyak dihuni wanita-wanita cantiknya, yang akan buat para pria merem melek karena kecantikannya :

1. KOTA KEDIRI, WANITANYA CANTIK PEKERJA KERAS DAN KALEM


Kuwaluhan.com
Image Facebook/Ayu/Kediri
Kota yang Pertama adalah Kediri. Sama seperti Kota Malang, kota Kediri ini mulai banyak berbenah untuk menjadi kota Metropolitan. Salah satu buktinya adalah bangunan Simpang Lima Gumul yang terkenal se-Asia Tenggara, dan bangunan Megahnya Hotel Grand Surya yang sering dibuat tempat istirahat para Bule dan Artis Indonesia.

Tentang wanitanya sendiri, dari zaman Kerajaan kota Kediri sudah terkenal dengan Kecantikan para Putri-putrinya. Seperti Dewi Kili Suci dan Dewi Sekartaji yang banyak dilamar putra mahkota dari kerajaan luar Negeri seperti China dimasanya. Sampai saat inipun gadis-gadis Kediri juga dikenal cantik dan manis. Tak hanya itu, dari sifatnya, mayoritas wanita Kediri tipe pekerja keras dan kalem. Meski demikian, mempunyai Istri wanita Kediri adalah keberuntungan tersendiri. Alasannya sudah jelas karena sifat pekerja keras itu pasti akan bisa bikin pria-pria merasa bersyukur. Ditambah sifat Kalemnya yang membuat pria akan terasa adem dan nyaman dalam Rumah Tangga.

2. KOTA MALANG, WANITANYA CANTIK DAN PEKERJA KERAS


Kuwaluhan.com
Image Instagram/Aremanita
Kota Malang adalah kota yang paling ramai nomor dua di Jatim, saat berkunjung ke Malang Anda pasti akan melihat banyak pemandangan asyik. Salah satunya adalah para wanita-wanita yang sangat Cantik.

Wanita Malang dikenal memiliki fisik yang oke banget. Kulit sawo matang eksotis, rambut hitam, mata berbinar-binar.
Belum lagi, konon wanita Malang memiliki sifat yang baik. Mereka sangat ramah, terbuka untuk setiap perkenalan, dan enak diajak berteman. Soal diajak berhubungan atau nikah, wanita Malang takkan pernah ribet. Ketika sudah diel, mereka pasti mau diperistri oleh pria Indonesia mana pun.

3. KOTA SURABAYA, IBU KOTA JAWA TIMUR


Sebagai ibu kota provinsi, kota Surabaya memang keren sekali. Di sini metropolitan sama seperti Jakarta. Banyak pula orang-orang yang berlalu lalang untuk mengejar kesibukannya sendiri. Meskipun demikian, orang-orangnya kebanyakan masih memegang teguh adatnya. Nah, karena di sini mirip-mirip Jakarta, wanita-wanitanya juga hampir sama.

Cewek cantik Surabaya
Image Facebook/Bonita/Surabaya
Wanita-wanita Surabaya dikenal sangat cantik-cantik. Mereka sangat kekinian dan tahu bagaimana menggunakan make up dengan benar. Sama sekali tak rugi lho punya teman wanita asal Surabaya. Mereka sangat open minded sehingga asyik mau melakukan apa saja. Cantik dan kekinian, itulah ciri khas yang lekat dengan wanita Surabaya.

4. KOTA BLITAR, KOTA PATRIOT JAWA TIMUR


Image Facebook/Pinokio/Blitar
Kota Blitar terkenal sebagai kota Patriot yang membawa Indonesia kepada Kemerdekaan atas jasa Presiden Soekarno.
Namun selain menjadi kota Patriot, kota ini juga terdapat wanita-wanita yang cantik jelita. Wanita di kota Blitar dikenal kalem meskipun tidak se-kalem orang-orang Solo asli. Gaya bicara mereka lembut sekali namun masih kental sekali dengan aksen-aksen khas mereka.

Wanita Blitar memang mempunyai kecantikan luar biasa. Meskipun tidak ada ciri fisik yang khas, namun mereka dikenal dengan dandanannya yang natural. Makin aduhai tentu saja dan seolah memancarkan kecantikan asli yang pasti dilirik oleh pria mana pun.

5. KOTA MADIUN, KOTA INDUSTRI DENGAN BANYAK WANITA CANTIK


kuwaluhan.com
Image Madiun Pos
Meskipun jarang terdengar namanya, namun salah kalau kita menganggap sebelah mata kota ini. Madiun memainkan peran penting di Jawa Timur sebagai sentra industri. Di samping itu, kota ini juga turut menyumbang banyak wanita cantik yang bisa kita pilih untuk dijadikan pasangan.

Kecantikan wanita Madiun itu ibarat permata yang tersembunyi di balik cangkang kerang. Kita harus buka dulu baru kelihatan. Artinya, ya kita mampir ke sana dan tonton sendiri bagaimana cantiknya mereka yang bisa bikin pria mana pun jatuh hati. Secara fisik tidak perlu lagi diragukan bagaimana cantiknya mereka. Plus, wanita-wanita Madiun juga identik dengan sifatnya yang kalem dan ramah.

Itulah beberapa kota di Jawa Timur yang terkenal akan wanitanya sangat cantik. Sebenarnya di Kota-kota lain juga tak kalah. Namun, kota yang disebutkan di atas mendominasi paling banyak wanita cantik dan ciri khasnya.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Kota Di Jawa Timur Yang Memiliki Banyak Wanita Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel